post image
KOMENTAR
Kepala Detasemen A Brimob Polda Sumut, AKBP Nugroho Tri Nuryanto mewanti-wanti kemungkinan terjadinya gesekan saat penertiban galian C di Binjai. Dalam penertiban tersebut, Detasemen A Brimob menurunkan 2 SSK personil brimob untuk mendukung personil Kodim 0203/Langkat, Satpol PP dan Polres Binjai yang turun ke lokasi.

"Saya sudah mewanti-wanti kepada personil yang ikut dalam giat ini agar bertindak profesional dalam menjalankan tugas. Jangan sampai ada gesekan sesama kita," katanya kepada medanbagus.com, Rabu (4/5).

Diketahui hari tim gabungan dari Pemko Binjai, Polres Binjai, Detasemen A Brimob Polda Sumut dan Kodim 0203/Langkat melakukan penertiban galian C di Kelurahan Bakti Jarya, Binjai Selatan.

Sejumlah petinggi dari FKPD terlihat turun langsung dalam penertiban tersebut seperti Sekda Binjai H.Elyuzar Siregar, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Roy Hansen J.Sinaga , Kapolres Binjai AKBP Mulya Hakim Solichin Sik, Kakesbang Linmas Pol Drs, Djanu Asmadi , Kasatpol PP Syahrial, Kabid Perhubungan Darat Syahri, Subdenpom I/5-2 , Kaden A Brimob AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Pihak PTPN II dan Dinas perhubungan Kota Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa