post image
KOMENTAR
Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto memimpin langsung aksi penggerebekan narkoba di Kampung Aur, Kec. Medan Maimun, Rabu (4/5). Ia mengatakan aksi penggerebekan tersebut merupakan tidak lanjut dari kegiatan rutin memantu daerah yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba.

"Sore hari ini kita mengadakan kegiatan rutin. Sejak senin kemarin (2/5) kita sudah membuat pos-pos untuk memantau tempat peredaran narkoba, seperti kampung Aur dan Mangkubumi. Sesuai laporan petugas, terdapat aktivitas transaksi narkoba di Kampung Aur dan langsung kita gerebek," kata Kombes Pol Mardiaz

Kombez Pol Mardiaz juga mengatakan petugas yang melakukan penggerebekan telah mengamankan seseorang yang selama ini telah dipantau sering menjual narkoba jenis sabu.

"Kita telah mengamankan satu orang yang selama ini telah dipantau sering melakukan transaksi penjualan sabu. Ditemukan juga di dalam rumahnya beberapa bekas plastik kecil yang di dalamnya masih ada sisa sabu, tiga senjata tajam panjang berbentuk parang, dan satu senapan angin. Petugas tadi juga menemukan ganja kering di pinggir sungai namun barang tersebut tidak bertuan," ungkapnya.

Kepolisian Reserse kota Medan langsung membawa tersangka dan barang bukti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. [hta]




Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas