post image
KOMENTAR
Menurut data yang dimiliki oleh Kepolisian Daerah Sumatera Utara, penyelundupan narkoba ke Sumatera Utara sebagian besar masuk dari pelabuhan-pelabuhan kecil di sepanjang pantai timur. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Direktorat Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol Reynhard Silitonga, Rabu (4/5).

"Sebagian besar narkoba datang dari Malaysa masuk melalui pelabuhan-pelabuhan kecil di sepanjang pantai timur," kata Kombes Pol Reynhard Silitonga.

Karena hal tersebut, Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Raden Budi Winarto akan menggandeng Pemeritah Kabupaten dan meningkatkan kinerja Pol Air untuk mengatasi masuknya narkoba dari pelabuhan-pelabuhan kecil pantai timur.

"Kami akan meningkatkan kinerja Pol Air di perairan-perairan pantai timur. Selain itu kami juga akan bekerja sama dengan Pemkab, mereka akan ikut bertanggung jawab untuk wilayah perairannya," kata Irjen Pol Raden Budi Winarso, Rabu (4/5).

Selain bekerja sama dengan Pemkab, Polda juga akan bekerja sama dengan tokoh masyarakat.

"Kita semua harus bekerja sama, kami akan bekerja sama dengan masyarakat dan LSM. Ustadz-ustadz dan pendeta diharapkan dalam cermah agamanya memberikan peringatan tentang bahaya narkoba," demikian Irjan Pol Raden Budi Winarso. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas