post image
KOMENTAR
Ribuan pasang mata mengarah ke panggung saat group band rock "jamrud" menyanyikan lagunya yang berjudul "putri", pada Rabu (4/5), malam.

Para penonton sangat antusias dan ikut larut dalam alunan musik keras yang dinyanyikan oleh Kris beserta Azis MS yang merupakan pentolan group band Jamrud.

Bahkan mobil damkar yang telah di persiapkan untuk menyiram para penonton, terus menerus menyemprotkan air nya sehingga membuat suasana menjadi sangat meriah.

Bertempat di alun-alun Lapangan Merdeka Kota Binjai, tampak gemerlap cahaya warna warni menghiasi panggung tersebut.

Acara yang bertajuk Sound Sations, sebelumnya di awali oleh beberapa group band pembuka, dan ketika malam mulai meninggi, barulah group band jamrud menggebrak panggung.

Irvan, salah satu penonton yang berasal dari pangkalan susu, merasa puas dengan kehadiran group band jamrud datang ke Binjai.

"Kami sengaja datang ke Binjai cuma mau lihat jamrud, band ini kesukaan saya, saya pribadi sangat nge-fans dengan jamrud, apalagi lagu kesukaan saya yang berjudul 'putri' ikut di nyanyikan," ungkap Irvan dilokasi.

Lain lagi dengan Dedi, warga asli Binjai ini sengaja membawa istri dan anaknya, karena besok libur.

"Ya ini bang, saya sama istri dan anak, besok kan libur, makanya anak kita bawa juga," ungkap Dedi.

Sebelum manggung, pada sore harinya group band jamrud menyempatkan dulu jalan jalan ke pasar kaget, di jalan A Yani, Binjai.[rgu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb