post image
KOMENTAR
Satu bukti kreatifitas ditunjukkan oleh anak Medan dengan menggelar Tegak Bekombur malam ini, Jumat (6/5) pukul 21.00 WIB bertempat di Cafe Mak Yung, Jalan Halat, Medan. Tegak Bekombur yang digagas oleh Badjoe Kinantan Medanesia ini adalah sebutan untuk Stand Up Comedy dengan menggunakan bahasa anak Medan. Hal tersebut disampaikan oleh penasihat acara Tegak Bekombur, Othan Pasaribu kepada MedanBagus.Com, Jumat (6/5)

"Tegak Bekombur itu sebenarnya Stand Up Comedy bang. Berhubung kita ini anak Medan, kita cobalah menggunakan bahasa-bahasa anak Medan. Kalau diartikan hampir-hampir mirip dengan arti Stand Up Comedy. Tegak artinya berdiri dan bekombur artinya bercerita atau melawak," kata Othan Pasaribu dengan logat khas anak Medan.

Walau belum populer, Othan optimis Tegak Bekombur akan segera akrab ditelinga anak-anak Medan.

"Memang belum sepopuler istilah Stand Up Comedy karena baru didengungkan, tapi kita optimis Tegak Bekombur suatu saat akan sepopuler Stand Up Comedy," ujarnya.

Othan menjelaskan bahwa Tegak Bekombur malam ini adalah sebuah pemanasan menuju Lomba Tegak Bekombur 14 Mei 2016.

"Khusus untuk malam ini tegak bekombur Kinantan mengadakan open mic, terbuka untuk umum. Kami ingin menunjukkan bahwa di Medan juga ada kumpulan pegiat Tegak Bekombur. Pebe dan Iman Batak contohnya. Open mic malam ini juga sebagai pemanasan sebelum para comic pemula tampil di lomba Tegak Bekombur pada 14 Mei 2016 yang akan memperebutkan piala dan uang tunai pembinaan dari Toko Kaos Oleh-oleh Anti Basi Medanesia Badjoe Kinantan," jelas Othan. [hta]






 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb