post image
KOMENTAR
Penyidik Polresta Medan berencana menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan dosen UMSU dra Nurain Lubis oleh mahasiswanya Roymardo Sah Siregar, besok, Senin (9/5). Rekonstruksi ini menurut Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto akan digelar di Mapolresta Medan, Jalan HM Said.

"Besok digelar, hari ini masih giat libu," katanya lewat pesan elektronik, Minggu (8/5).

Mardiaz menjelaskan, pelaksanaan rekonstruksi di Polresta Medan dilakukan untuk berbagai pertimbangan. Selain menghindari potensi gangguan jalannya rekonstruksi akibat banyaknya mahasiswa yang mungkin melihat jalannya rekonstruksi, hal ini juga mengingat alat bukti sudah lengkap. Dengan demikian rekonstruksi tersebut dapat dilakukan diluar TKP.

"Kita rekon di polresta bukan di kampus UMSU. Kan sdh jelas alat bukti sudah komplit," ujarnya.

Diketahui, pembunuhan dosen UMSU membuat suasana kamous sempat mencekam pada Senin (2/5) lalu. Pelaku pembunuhan Roymardo Sah Siregar nyaris menjadi bulan-bulanan mahasiswa yang kesal dengan aksinya. Polisi yang melakukan evakuasi terhadap pelaku bahkan sempat terlibat bentrok dengan mahasiswa yang ingin menghakimi pelaku. Dari penyidikan sementara, motif pembunuhan terjadi karena tersangka dendam kerap dimarahi oleh korban.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa