post image
KOMENTAR
Toba Charity Run yang diadakan oleh Yayasan Alusi Tao Toba, Sabtu (7/5) di Balige, Kabupaten Toba Samosir, terlaksana dengan baik. Sebanyak 51 orang asal Medan, Siantar, Sibolga, dan Jakarta yang ikut berlari dalam Toba Charity Run berhasil mencapai garis finish.

Medan terjal berbukit sepanjang 5 Km yang dilalui oleh para peserta dinilai penuh dengan tantangan oleh salah satu peserta asal Jakarta, Farida Sitorus.

"Tracknya penuh dengan tantangan, tapi karena pemandangannya sangat indah jadi bisa dilalui hingga garis finish," kata Farida Sitorus.

Salah satu peserta lainnya, Walesa Simanjuntak juga menuturkan bahwa tujuannya mengikuti Toba Charity Run untuk membantu perbaikan pendidikan anak-anak di sekitar Danau Toba.

"Saya ingin memberikan dukungan demi pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak di seputaran Danau Toba," ujar Walesa.

Usai berlari, peserta Toba Charity Run mengunjungi Sopo Belajar (rumah belajar) Sosor Mual, Lumban Silintong, Balige yang dikelola oleh Alusi Tao Toba. Saat mengunjungi sopo belajar tersebut, para peserta disambut oleh ketua Yayasan Alusi Tao Toba, Togu Simorangkir. Pada kesempatan tersebut Togu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta Toba Charity Run.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta Toba Charity Run yang sudah memiliki kerelaan untuk berbagi. Apa yang kita lakukan hari ini adalah untuk menjaga mimpi-mimpi anak-anak di sekitar Danau Toba,” demikian Togu. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas