post image
KOMENTAR
Badjoe Kinantan Medanesia akan menggelar Kompetisi Tegak Bekombur setelah sebelumnya sukses menggelar pemanasan Tegak Bekombur pada Jumat (6/5) lalu di Cafe Mak Yung, Jalan Halat, Medan. Kompetisi yang akan digelar pada Sabtu (14/5) digelar terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000.

Kompetisi Tegak Bekombur juga akan dilaksanakan di Cafe Mak Yung, Jalan Halat, Medan. Pak Baho sebagai ketua panitia kompetisi Tegak Bekombur menanti anak Medan yang terkenal berani untuk menunjukkan kemampuan dan bakatnya dalam 'bekombur'.

"Kita akan laksanakan kompetisinya sabtu (14/5) nanti. Kita tunggu anak-anak Medan, anak Tembung juga boleh kok," katanya sambil bergurau kepada MedanBagus.Com, Senin (9/5).

Pak Baho mengatakan kompetisi tersebut akan memperebutkan hadiah piala Toko Oleh-oleh Badjoe Kinantan Medanesia dan uang senilai Rp 1.000.000 untuk juara I, Rp. 750.000 untuk juara II dan Rp. 500.000 untuk juara III.

"Hadiahnya ada tropy dan uang tunai untuk juara I, II, dan III. Ayo kita ramaikan kompetisi ini. Anak Medan harus bekombur di tempat yang tepat," katanya.

Bagi yang ingin mendaftar kompetisi tersebut dapat langsung menghubungi 08117466668. [hta]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle