post image
KOMENTAR
Memanfaatkan momen akhir pekan di Kota Medan, Produsen Susu Nestle Lactogrow menghadirkan wahana permainan anak yang ditempatkan di Lantai Dasar, Plaza Medan Fair Medan, Jalan Gatot Subroto Medan. Bukan seperti wahana permainan biasa, wahana permainan ini didesain untuk menghadirkan suasana musim salju yang biasa terjadi di Eropa.

Selain itu, pada wahana ini juga terdapat berbagai titik kreasi seperti area mewarnai, memancing ikan, kebun binatang bersalju dan booth untuk foto anak bersama orang tuanya.

Brand Manager Lactogrow, Gusti Kattani Maulani mengatakan mereka sengaja menghadirkan wahan bermain dengan thema salju ini sebagai bentuk dukungan untuk mendukung kebahagiaan keluarga.

"Merupakan misi Nestle Lactogrow untuk mendukung kualitas kebahagiaan keluarga Indonesia. Untuk itu, kami berkomitmen untuk memberikan wadah dimana keluarga dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama," katanya kepada medanbagus.com, Sabtu (14/5).

Gusti menjelaskan, program seperti ini merupakan agenda periodik yang mereka lakukan untuk mencapai misi mereka tersebut. Bahkan beberapa kegiatan yang mereka gelar seperti Happy Date With Legend Daddy dan Happy Winter Land mendapat rekor MURI sebagai arena permainan salju terbesar di dalam mall.

"Kami berharap kualitas kebahagiaan keluarga Indonesia bisa semakin meningkat dari waktu ke waktu demi perkembangan generasi bangsa yang lebih baik," ujarnya.

Mereka berharap, kehadiran wahana permainan ini akan menjadi tempat yang sangat bermanfaat bagi orang tua untuk memberikan hiburan dan edukasi kepada anak-anak mereka.[rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle