post image
KOMENTAR
Kompetisi Tegak Bekombur perdana yang diselenggarakan oleh Badjoe Kinantan berakhir dengan hasil yang sangat memuaskan baik bagi peserta maupun bagi panitia. Walau hanya tiga orang yang berhasil mendapatkan piala dan uang tunai, namun seluruh peserta tampak bahagia berkat kebersamaan yang muncul di kompetisi tersebut.

Panitia juga mengungkapkan kebahagian yang besar, pasalnya peserta yang mendaftar melebihi ekspektasi dan pelaksanaan kompetisi berjalan dengan sangat sukses.

"Kita senang dan bangga sudah bisa sesukses ini buat Tegak Bekombur. Peserta ada 46 orang, jauh melebihi ekspektasi kami. Mudah-mudahan kedepannya Tegak Bekombur lebih disenangi warga dan akan memunculkan komik-komik yang sukses," kata Pak Baho, ketua panitia Tegak Bekombur kepada medanbagus.com, Sabtu (14/5)

Sementara itu, juara 1, 2 dan 3 juga mengharapkan hal yang serupa untuk kesuksesan Tegak Bekombur. Di samping merayakan kebahagiaannya, mereka juga berharap Tegak Bekombur semakin sukses dan memunculkan talenta-talenta baru dari Medan.

Juara I Tegak Bekombur berharap kompetisi Tegak Bekombur rutin diadakan.

"Ikut ini untuk uji mental bang. Gugup juga lah bang, liat orang rame di depan kita harus lucu. Aku harap lomba-lomba Tegak Bekombur sering dibuat bang," kata Akhmar, Juara I Tegak Bekombur.

Sedangkan juara II Tegak Bekombur, Devi Panjang yang bekerja sebagai buruh pabrik berharap Tegak Berkombur semakin maju dan dapat menjadi wadah anak Medan untuk berkarya.

"Grogi kali tadi pas tampil bang, untuk sebelum lomba kalau di rumah latihan di kamar sambil liat-liat kaca bang. Mudah-mudahan Tegak Bekombur semakin maju, dapat mendukung anak muda untuk berkarya," ungkap Devi Panjang.

Juara III cukup berbeda, ia adalah satu-satunya perempuan yang mengikuti Tegak Bekombur dan senang bisa mengalahkan banyak lelaki di ajang Tegak Bekombur. Ia juga salah satu peserta yang datang dari luar kota, yaitu dari Tapanuli Selatan.

"Senang kali bisa menang juara III bang, bahagia jadi cewek satu-satunya yang ikut dan mengalahkan banyak abang-abang. Tadi cerita tentang pengalaman pribadi ajanya aku bang, eh rupanya lucu," ujar Oki Devi.[rgu]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Budaya