post image
KOMENTAR
Musik adalah salah satu bidang hiburan yang paling diminati oleh masyarakat luas pada era ini. Pemusik dan penyanyi-penyanyi luar biasapun kian bermunculan dari berbagai daerah.

Medan adalah salah satu Kota terbesar di Indonesia yang menghasilkan banyak bintang-bintang ternama di panggung hiburan nasional. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan bagi Kota Ayam Kinantan.

Baru-baru ini, Chelsea Hadi yang juga merupakan penyanyi berbakat asal Medan bekerjasama dengan salah satu tim orkestra di Indonesia melakukan rekaman bertemakan Disney Medley yang telah dirilis oleh akun youtube Happy Orchestra & Entertainment. Hasil rekaman tersebut dapat dilihat di link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=ncfTAw0ISq0

Kemampuan olah vokal dan musik yang sangat baik menghasilkan hasil rekaman yang laur biasa. Rekaman dengan taste Internasionalpun dihasilkan oleh kerjasama keduanya.

Chelsea Hadi sendiri merupakan penyanyi kelahiran Medan 21 Juli 1996. Nama penyanyi bertubuh mungil ini mulai dikenal oleh masyarakat luas sejak tahun 2014 silam. Penampilannya diberbagai ajang pencarian bakat mulai dari Indonesia Mencari Bakat, Bintang Asik, hingga Indonesian Idol sontak menarik perhatian masyarakat luas.

Kehadiran Chelsea Hadi di belantika musik Indonesia seakan semakin memantapkan nama Kota Medan sebagai kota kelahiran para bintang-bintang berbakat. [hta]










Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb