post image
KOMENTAR
Ratusan personel kepolisian dari Polres Binjai dengan di pimpin oleh Kapolres Binjai yang baru saja menjabat, AKBP M Rendra Salipu, Sik, MHum, melakukan jalan kaki dari simpang taman remaja Binjai menuju rumah makan mutiara, yang beralamat di Jalan Samanhudi, Tanah Merah, Pasar 2 Binjai.
 
Bukan tanpa alasan, tujuan Kapolres Binjai yang baru ini berjalan kaki guna untuk menemui perwakilan dari supir yang meminta jalan untuk melintas dari dalam kota, disebabkan jalan yang biasa mereka lalui telah di pasang portal oleh tim terpadu galian C.

Kapolres berharap agar truk yang parkir di sepanjang jalan samanhudi untuk kembali ketempatnya masing masing.

"Kami minta kepada bapak bapak sekalian untuk kembali ketempatnya masing masing", ujarnya.

Pertemuan yang berlangsung sekira 1,5 jam, yang dimulai dari pukul 14.30, di hadiri oleh ketua PP Binjai, Johana Payo sitepu, yang mewakili para supir, kabid perhubungan darat, Sahri, anggota DPRD Binjai, Dr Eddy Syahputra sitepu, joanita Agina bangun, Syarief sitepu, Irhamsyah Pohan, serta sejumlah pejabat di lingkungan Polres Binjai.

Setelah melakukan pertemuan yang cukup alot, akhirnya Kapolres Binjai, mengijinkan truk "khusus" yang ada di Jalan Samanhudi untuk lewat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa