post image
KOMENTAR
Walikota Binjai HM Idaham, SH MSi  menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas  kepada AKBP Mohamad Rendra Salipu SIK MSi  yang baru menjabat sebagai Kapolres Binjai.  Idaham berharap  koordinasi yang baik akan terus terjalin antara Pemko  dan Polresta Binjai  beserta seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda ) Kota Binjai.

Kepada AKBP Mulya Hakim Solichin  SIK yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Langkat, Walikota HM Idaham  menyampaikan terimakasih  atas  kerjasama yang telah  terjalin selama ini dan  mendoakan  agar sukses  di tempat tugas yang baru  serta mampu meningkatkan marwah institusi kepolisian.

"Jangan ajar ikan berenang, ikan berenang di pinggir kali, budi bapak kami kenang, semoga kita  berjumpa lagi,“ kata  HM Idaham dalam sambutan tertulis dibacakan Sekda Elyuzar Siregar pada acara   acara pisah sambut Kapolres Binjai dari AKBP. Mulya Hakim Solichin Sik, kepada AKBP  Mohamad Rendra Salipu ,SIK MSi, di Pendopo Umar Baki Jalan Veteran, Rabu (18/5) malam.

AKBP Mulya Hakim Solichin  SIK   memberikan sambutan didampingi istri, mengatakan, sangat banyak  kesan selama  1 tahun 1 bulan  bertugas di jajaran polresta  Binjai.  Begitu  masuk ke Binjai sudah diuji dengan pelaksanaan  pilkada, kemudian ada pilkades di beberapa  kecamatan di kabupaten Langkat dan Deli Serdang  yang masuk   wilayah tugas Polresta Binjai.  

Dari pelaksanaan pilkada Binjai, AKBP  Mulya Hakim  Solichin mengapresiasi  masyarakat kota Binjai yang dinilainya sangat  dewasa, gentlemen  dan bisa menerima  kekalahan.  Demikian  juga para tohoh agama,  tokoh masyarakat dan tokoh pemuda   yang dinilainya  sangat kompak   dan  bisa  menyelesaikan   masalah secara bersama –sama.

“Hal ini semua sangat membantu tugas polisi  sehingga Binjai aman dan kondusif," katanya.

Acara malam pisah sambut berlangsung  dalam suasana hangat penuh keakraban. Hadir  Ketua DPRD  Zainuddin Purba, Ka kejari Wilmar Ambarita, dandim 0203 Langkat letkol Inf Roy Hansen Sinaga, ketua  TP PKK  Hj  Lisa Andriani,  para  tokoh agama dan tokoh masyarakat.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas