Sabtu, 21 Mei 2016 , 13:15:00 WIB

Telkomsel Ajak Warga Binjai Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor

Laporan: Putra

Dalam rangka menyambut ulang tahun Telkomsel yang ke-21, Telkomsel yang berada di wilayah Binjai melaksanakan karnaval serta jalan santai, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, Sabtu (21/5).

Bertempat di lapangan merdeka Binjai, Jalan santai di mulai sekira pukul 07.30, dengan rute mengitari jalan veteran menuju jalan kartini, jalan Hasanuddin, dan kembali ke lapangan merdeka Binjai.

Tampak ratusan peserta sangat antusias mengikuti acara jalan santai tersebut, bahkan mereka rela membawa anaknya hanya untuk memeriahkan jalan Santai tersebut.

Selain jalan santai, Telkomsel juga menyiapkan permainan yang di khususkan bagi warga yang mengikuti jalan santai, seperti Sling shoot, penalty kick, step to throw, dan ring Toss.

Telkomsel juga membuka puluhan kios bazar yang di isi dengan produk produk mereka, penukaran poin Telkomsel juga disediakan bagi warga yang ingin menukarkan poin nya dengan berbagai merchandise.

Irfan, salah satu karyawan yang bekerja di Telkomsel mengatakan, untuk hadiah utama akan di undi nanti malam.

"Untuk hadiah utamanya nanti malam setelah acara baru akan di undi, pagi ini kita membagikan hadiah hiburan bagi para peserta jalan santai", ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Yuni bohay, salah seorang peserta jalan santai yang mendapatkan hadiah TV LED, merasa puas dengan apa yang telah di dapatnya.

"Alhamdulillah bang, selain kita sehat mengikuti jalan santai, kita juga dapat hadiah TV, apalagi saya cuma beli satu kupon yang harganya sepuluh ribu", ujar Yuni dengan penuh gembira karena mendapatkan hadiah.

Hal senada juga di ungkapkan Nur, warga km 18 Binjai ini juga merasa senang dengan apa yang telah di dapatnya.

"Lumayanlah dari pada gak dapat apa apa, apalagi saya sekarang memang lagi membutuhkan kipas angin ini", ungkapnya.

Karnaval hiburan Telkomsel ini rencananya akan di laksanakan sampai nanti malam, dan akan di meriahkan oleh band asal ibukota 'ada band' serta pengundian hadiah utama sepeda motor yang akan di laksanakan oleh pihak Telkomsel.[rgu]



Comments