post image
KOMENTAR
Ketua DPRD KOta Binjai, Zainuddin Purba, Senin (23/5) siang menerima utusan pengemudi truk pengangkut material galian c untuk membicarakan solusi nasib mereka akibat dilarang melintasi sejumlah jalan di Kota Binjai.

Bertempat di aula utama ruang rapat DPRD Binjai, Zainuddin kembali meneaskan bahwa pemasangan portal di sejumlah jalan adalah karena permintaan warga setempat.

"Kalau portal memang itu tuntutan dari masyarakat, melalui Pemerintah kota, dinas perhubungan, dan kami sebagai perwakilan dari aspirasi rakyat," tukasnya.

Kepada para supir, Zainuddin mengatakan, bahwa saat ini sudah saatnya Kota Binjai tak lagi mengijinkan truk besar lewat karena merusak jalan.

"Sudah waktunya kota ini di alui oleh truk colt diesel, supaya bisa membawa bahan pokok, peraturan jalan itu di bangun setelah 3 tahun," sambung Zainuddin.

Sementara itu, J Payo Sitepu, yang mewakili para supir, sepakat seandainya jalan yang dilalui memakai truk jenis colt diesel.

"Saya sepaham dan setuju dengan digunakannya truk colt diesel untuk melintas di Kota Binjai ini, tapi mohon kami diberikan tenggang waktu, bahkan kamipun akan memberikan kontribusi buat Binjai," ujar Payo.

Di tempat yang sama, Kabid Perhubungan Darat, Syahri, menegaskan ada beberapa jalan alternatif jalan buat truk galian C.

"Sehubungan hancurnya jalan, ada beberapa alternatif khususnya galian C, bisa melintas dari Kwala begumit," bebernya. [hta]





Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas