post image
KOMENTAR
Bertempat di ruangan VIP Polres Binjai, Kapolres binjai, AKBP M Rendra Salipu dengan di dampingi seluruh Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Binjai, mengadakan cofee morning serta tatap muka dengan puluhan wartawan unit Polres Binjai, Selasa (24/5) pagi.

Dalam acara cofee morning ini, Kapolres Binjai berharap agar jalinan kerjasama dan kemitraan yang selama ini sudah terjalin baik dengan para wartawan tetap terjaga.

"Terimakasih atas kedatangan para awak jurnalis Binjai ditempat kami ini, semoga kerjasama dan kemitraan yang selama ini sudah terjalin, bisa kita jaga dan makin bisa kita tingkatkan," ungkap Kapolres.

Di tempat yang sama, ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Binjai, Drs Nazelian Tanjung, berharap agar Polres Binjai selalu membuka data mengenai kasus yang ditangani oleh Polres Binjai.

"Selamat datang di kota Binjai, Saya mewakili dari rekan rekan jurnalis, berharap dari Polres Binjai 'khususnya' Bagian humas Polres Binjai, agar memberikan informasi secepat mungkin kepada kami," ungkapnya.

Di akhir acara, Kapolres Binjai beserta para tamu yang hadir di acara tersebut melakukan sarapan pagi bersama.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas