post image
KOMENTAR
Ada yang berbeda dalam Pameran Otomotif Medan 2016. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran kali ini akan menghadirkan 'movie cars'. Mobil sungguhan yang diangkat dari film dan akan dipamerkan tersebut adalah mobil Batman dan The Flintstones.

Hal tersebut disampaikan oleh Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo, Selasa (24/5).

"Ada yang berbeda dalam pameran kali ini dan kami yakin akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Kami akan menghadirkan Movie Cars yang menghadirkan mobil dari film Batman dan The Flintstones," katanya.

'Movie Cars' tersebut sengaja didatangkan dari Jakarta ke Medan untuk memberikan hal yang baru dan hiburan terbaik untuk masyarakat kota Medan.

"Kami sengaja menghadirkan program Movie Cars karena kami ingin selalu menampilkan hal-hal baru di setiap penyelenggaraan pameran kami. Kami harap apa yang kami tampilkan pada POM kali ini bisa menghibur para pecinta otomotif di Medan dan sekitarnya," jelas Hendra.

Pameran mobil Batman dan The Flintstones serta banyak mobil lainnya akan dipamerkan di Santika Dyandra Convention Center, Medan dari tanggal 25 Mei 2016 hingga 29 April 2016 pukul 11.00-22.00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin datang ke pameran tersebut cukup mengeluarkan HTM sebesar Rp. 5.000 pada hari kerja dan Rp. 10.000 pada akhir pekan.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi