post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Ir H Tengku Erry Nuradi MSi langsung mengagendakan rotasi pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) usai dilantik menjadi Gubernur Sumatera Utara definitif di Istana Negara, Rabu (25/5). T Erry beralasan rotasi SKPD ini menjadi salah satu upayanya dalam membenahi pelayanan pemerintah kepada masyarakat di Sumatera Utara.

"Tentu akan ada rotasi jabatan. Rencananya seming setelah saya dikantik nanti. Pembenahan ditingkat pejabat ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.
 
Menurut Erry, sejumlah SKPD akan mengalami perubahan. Demikian juga dengan jabatan yang selama ini kosong, akan di lelang. Untuk jabatan yang dilelang nantinya, bisa merupakan promosi bagi para pejabat eselon III atau para pejabat dari kabupaten/kota," tegas Erry.

Sementara anggota Komsi A DPR RI daerah pemilihan Sumut, Suasana Dachi SH didampingi Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Ir H Ariza Patria MBA usai menghadiri prosesi pelantikan berharap, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi yang baru dilantik diharapkan dapat melakukan pembenahan, baik di jajaran SKPD maupun perbaikan strategi dalam mendorong laju pembangunan di Sumut.

"Pertama, saya ucapkan selamat kepada Pak Erry yang telah dilantik menjadi Gubernur Sumut defenitif. Semoga Beliau menjadi pemimpin yang amanah dan sukses membawa Sumut ke arah yang lebih baik," ujar Dachi.

 Dachi juga berpesan, Gubernur Sumut yang baru dapat lebih bersinergi dengan anggota DPR RI dalam berbagai bidang, sebagai upaya mendorong pemerintah pusat menggulirkan program nasional di Sumut.

"Kami anggota DPR RI di Pusat tentu akan berjuang untuk Sumut. Ini bukan hanya komitmen, tetapi juga bagian dari perjuangan kami sebagai wakil rakyat Sumatera Utara di pusat," tegas Dachi.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan