post image
KOMENTAR
Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumatera Utara ke XXII, di Medan 2016 telah usai dan menghasilkan keputusan terpilihnya Septian Fujiansyah Chaniago S.H sebagai Formateur/Mandataris/Ketua Umum Badko HMI Sumatera Utara periode 2016-2018. Septian ditetapkan sebagai ketua umum terpilih Badko HMI Sumut periode 2016-2018 pada Minggu (22/5).

Septian bersyukur Musda Badko HMI Sumut 2016 berjalan dengan lancar dan damai. Hal tersebut dikatakan Septian sebagai suatu hal yang menunjukkan prestasi HMI dalam mempraktikkan demokrasi dengan baik

"Alhamdulillah dengan segala dukungan dan kerja keras rekan-rekan sesama kader saya terpilih sebagai formateur/mandataris/ketua umu Badko HMI Sumut 2016 pada saat ajang kontestasi Musda Badko HMI Sumut 2016.

Musda berjalan dengan baik dan damai, hal ini adalah suatu prestasi dimana HMI khususnya se-Sumut dapat menjalankan praktik demokrasi dengan baik," kata Septian, Rabu (25/5)

Saat dijumpai MedanBagus.com, Septian yang terpilih sebagai ketua umum Badko HMI Sumut periode 2016-2018 bertekad mendukung pembangunan daerah yang lebih mementingkan kebutuhan rakyat kecil.

"Dalam proses kontestasi pemilihan ketua umum Badko HMI Sumut, saya memiliki visi menjadikan HMI sebagai katalisator menuju Sumut bermartabat. Salah satu upaya strategis untuk
merealisasikan hal tersebut adalah menjadikan Badko HMI Sumut sebagai pendukung dan ikut serta dalam pembangunan Sumatera Utara yang berpihak kepada kaum/rakyat kecil dan tertindas," ungkap Septian.

Untuk mewujudkan cita-citanya tersebut, Septian akan berupaya mengoptimalisasikan kinerja pengurus Badko HMI Sumut di bawah kepemimpinannya dan membentuk kelompok studi.

"Agar visi tersebut dapat tercapai, seluruh kinerja calon pengurus nantinya perlu dioptimalisasikan dan saya akan membuat kelompok-kelompok studi yang berkonsentrasi pada isu-isu pembangunan daerah," tegasnya.

Septian Fujiansyah Chaniago merupakan alumni Fakultas Hukum UMA tahun 2012, dan pernah menjadi pengacara publik Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan dan sedang menjalani studi S2 Hukum Bisnis Pasca Sarjana USU serta berprofesi sebagai advokat.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa