post image
KOMENTAR
Rapat koordinasi dan Silaturrahmi Kapolres Binjai dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Etnis, Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H, bertempat di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai, Kamis (26/5) pukul 09.30 wib.

Dalam pertemuan rapat kordinasi tersebut turut hadir, Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu Sik.Msi, Ketua MUI binjai yang diwakili Al ustad Nurben Tuah, Tokoh Masyarakat Pujakesuma, Tokoh Etnis Kota Binjai, serta Kasat Intel Polres Binjai AKP Usrad Aminullah, dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, Ketua MUI Kota Binjai dalam hal ini diwakili oleh Al Ustad Nuben Tuah, MUI menghimbau dan menganjurkan untuk melaksanakan ibadah wajib dengan khusuk.

"MUI menghimbau dan menganjurkan untuk melaksanakan ibadah wajib dengan khusuk, tidak membiarkan anak anak bermain mercon, serta anak anak remaja tidak melakukan hal hal yang merusak bulan suci ramadhan, seperti tempat hiburan, cafe dan rumah makan harus bisa menghormati dan menghargai masyarakat yang sedang berpuasa, Kami harap agar semua ini dapat berjalan lancar," ungkapnya.

Selanjutnya, Kasat Intel Polres Binjai  AKP Usrad Aminullah, sangat mengharapkan agar acara ini dapat berjalan lancar dan adanya tatap muka.

"Kami berharap agar acara ini dapat berjalan lancar, dan adanya tatap muka ini, di harapkan kita dapat saling mengenal untuk mencapai masyarakat yang aman damai dan sejahtera," ungkap Usrad Aminullah.

"Tugas kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, mohon kiranya dapat didukung demi ketertiban dan ketentraman di Kota Binjai," sambungnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres Binjai, AKBP Mohammad Rendra Salipu Sik Msi, mengatakan bahwa tujuan pertemuan ini guna mendukungan untuk sama sama menjaga keamanan dan kekondusifan kota binjai ini.

"Sebagai tugas pokok polisi dalam menjamin keamanan di kota ini, saya sangat berharap dan meminta semua dukungan dari bapak bapak sekalian, apalagi dalam  menjelang bulan suci ramadhan ini, mari kita jaga situasi kamtibmas dengan upaya preventif," ujar Kapolres.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas