post image
KOMENTAR
Satlantas Polres Langkat, menggelar Operasi Patuh Toba (OPT)  2016, guna membangkitkan kesadaran berlalulintas kepada masyarakat pengguna kendaraaan menjelang bulan suci Ramadan.
 
Bertempat di Jalan Proklamasi Kota Stabat Kabupaten Langkat, tepatnya di depan Polres Langkat,  Satlantas Polres Langkat, yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Langkat, AKP M Ikhwan, mengutarakan operasi patuh ini di laksanakan mulai tanggal 16 hingga tangal 29 Mei 2016, dan hingga saat ini telah melakukan penindakan sebanyak 859 kendaraan yang melakukan pelanggaran lalulintas, sementara untuk lakalantas telah terjadi sebanyak 9 kasus.
 
"Operasi patuh ini telah kita laksanakan mutai tanggal 16 hingga 29 Mei ini, dan hingga saat ini telah melakukan penindakan sebanyak 859 kali terhadap pelanggar lalulintas, serta telah terjadi 9 kasus untuk lakalantas," ujarnya.
 
Selain itu, Kasat Lantas juga mengutarakan bahwa setiap pelanggar yang terjaring dalm operasi ini langsung di lakukan sidang di tempat, bekerja sama dengan pihak kejaksaan.
 
"Dalam operasi ini, kita juga melaksanakan sidang di tempat, manakala ada pelanggar agar bisa langsung segera di beri hukuman atau membayar denda dari tilang mereka," sebut Kasat Lantas.
 
Kasat Lantas juga menghimbau kepada para pengendara agar mentaati aturan aturan lalulintas yang telah di tentukan sesuai dengan Undang Undang No. 22 Tahun 2009.

"Kepada pengendara di harapkan agar dapat menaati aturan aturan lalulintas yang telah di tentukan sesuai dengan Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa