post image
KOMENTAR
Memperbaiki mental serta prilaku para tahanan yang berada di Polresta Medan, puluhan tahanan di RTP Polresta Medan mendapatkan ceramah agama oleh seorang ustadz yang memang sengaja di undang oleh pihak Polresta Medan.

Pjs Kasat Tahti Polresta Medan AKP Maraidun Harahap mengatakan. Kegiatan ini memang dilakukan secara rutin, ‎untuk tahanan yang beragama muslim dan nasrani.

"Pemberian pembinaan mental kepada puluhan tahanan memang dilakukan sepekan sekali bagi tahanan beragama nasrani atau pun agama muslim. Untuk tahanan muslim digelar pada hari Kamis dan tahanan nasrani pada hari Rabu," ujar Maraidun Harahap, Kamis (26/5/2016) di Mapolresta Medan.

Dika‎takan Maraidun lagi, ustadz yang memberikan ceramah selalu berganti-ganti. Begitu juga bagi tahanan yang beragama nasrani pemberian ceramah dilakukan oleh pendeta.

"Pemberi ceramah berganti-ganti. ‎Namun yang penting ini kita lakukan untuk membina mental para tahanan agar tidak melakukan perbuatan pidana lagi," jelas Maraidun.

Kegiatan itu diikuti oleh sekitar 20 an tahanan. Dengan khidmat mereka mendengarkan ceramah yang diberikan oleh ustadz yang dihadirkan. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang tunggu Tahti Polresta Medan.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas