post image
KOMENTAR
Gunung Sinabung di kabupaten Karo yang dalam beberapa terakhir ini telah menelan korban jiwa, terus erupsi.

Data terakhir yang diunggah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo, tercatat hingga Jumat, (27/5) pukul 14.00 Wib sebanyak 9.319 jiwa dari 2.592 Kepala Keluarga, terpaksa mengungsi di 9 posko pengungsian.

Kesembilan posko pengungsi tersebut diantaranya, Paroki G. Katolik Kabanjahe alamat di Jl. Irian Kabanjahe, Gedung Serba Guna KNPI Kabanjahe alamat di Jl. Pahlawan Kabanjahe, GBKP Ndokum Siroga alamat di Desa Ndokum Siroga, Gedung Serba Guna GBKP Kabanjahe alamat di Jl. Mariam Ginting Kabanjahe dan Gudang Jeruk Surbakti/TK Surbakti alamat di Desa Surbakti.

Selanjutnya, BPPT Jambur Tongkoh alamat di Tongkoh, Jambur Korpri alamat di Jl. Djamin Ginting Berastagi, Gudang Konco alamat di Desa Jandi Meriah, dan posko terakhir GPDI Ndokum Siroga alamat di Simpang Empat.

Sementara itu, Media Center Penanganan Tanggap Darurat Bencana Erupsi Gunung Sinabung Kabupaten Karo, Agustatius Sitepu Sos MSi dari laporannya di laman resmi Pemkab Karo, Jum'at (27/5) mengatakan sebanyak 533 korban adalah lansia, 70 korban ibu hamil, 777 korban balita dan 193 bayi. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas