post image
KOMENTAR
Satuan Narkoba Polresta Medan kembali melakukan penggerebekan narkoba sore ini, Jumat (27/5). Penggerebekan dilakukan di Jalan Masjid Taufiq Gang Beringin III, Kelurahan Tegal Rejo, Medan Perjuangan dan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang.

Namun disinyalir penggerebekan yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polresta Medan telah diketahui target operasi. Pelaku yang diincar atau target operasi tersebut berhasil melarikan diri sesaat sebelum Satuan Narkoba tiba di TKP. Hal tersebut ditandai oleh ditinggalnya dua bungkus nasi yang siap dimakan.

"Jadi kemungkinan tadi mereka mau makan dan mau menggunakan narkoba. Tampaknya mereka melarikan diri sebelum kami sampai di sini," kata Kompol Boy J Situmorang.

Penggerebekan yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polresta Medan tersebut turut didampingi sekretaris Camat Medan Perjuangan, tiga orang Kepala Lingkungan, dan perwakilan masyarakat.

"Saat ini kita saedang melakukan penggeledahan bersama dengan sekretaris camat kemudian 3 kepling dan perwakilan masyarakat untuk masuk ke dalam rumah target operasi kita berinisial E," ujarnya.  

Selain menemukan dua bungkus nasi yang siap dimakan, Satuan Narkoba Polresta Medan juga menemukan timbangan elektrik dan tiga bungkus sabu-sabu berukuran sedang.

"Di rumah itu kita temukan banyak plastik kemasan kosong, timbangan elektrik, tiga bungkus sedang sabu-sabu," ungkapnya.

Pelaku berinisial E yang berhasil melarikan diri masih sedang dalam pencarian oleh petugas Polresta Medan.

"Jadi pada saat kita datang, masuk ke gang ini, pelaku dan rekan2nya melarikan diri, ini sekarang sedang kita lakukan pencarian oleh anggota kita di lapangan," jelas Kompol Boy J Situmorang.






Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal