post image
KOMENTAR
MBC. Laga final Piala Champions, Minggu (29/5) dinihari nanti diprediksi akan berjalan panas dan seru. Pertemuan kembali Real Madrid dan Atletico ini banyak disebut-sebut sebagai laga balas dendam sang Adik, Atletico Madrid, yang dua musim lalu diganjal di final.

Pelatih Atletico Diego Simeone telah siap mengantisipasi racikan baru Los Galacticos yang kini ditangani Zenedine Zidane.

Seperti dilansir Marca, Simeone mengaku telah mempelajari perubahan Real Madrid setelah Zidane menjadi pelatih utama.

"Pekerjaan Zidane sangat menakjubkan. Dia mengambil keputusan untuk mengandalkan Casemiro dan telah mengubah tim," kata Simeone.

Namun begitu, Simeone siap membalas dendam kekalahan menyakiktkan dalam drama laga final dua tahunlalu, meski Madrid malam ini dikabarkan menurunkan semua amunisi terbaiknya.

Sementara itu, si pemilik gelar decima, Real Madrid siap mempertahankan gengsi dan kembali memukul Atletico.

Fitnya kondisi Ronaldo dianggap mampu menjadi penawar bagi absennya dua pilar Madrid, Raphael Varane dan Alvaro Arbeloa.

"Saya tidak berpikir itu akan menjadi kegagalan jika kami takluk. Tidak ada yang bisa mengambil apa yang telah kami lakukan sampai sekarang," demikian Zidane.

Los Blancos melakoni partai puncak di Milan melawan tim sekotanya, Atletico Madrid. Abang adik dari Kota Madrid ini sama-sama akan bermain ngotot mengingat keduanya belum mendapatkan piala apapun pada musim ini.

Madrid menjadi runner-up La Liga di bawah Barcelona. Los Blancos juga tersisih dari Copa del Rey pada Desember 2015. [hta]










Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga