post image
KOMENTAR
Jeritan puluhan bocah memecah kantor DPD Partai Perindo Kota Binjai Jl. WR Mongonsidi Binjai Kota karena menahan sakit saat disunat oleh tenaga medis, Sabtu (28/5). Meski demikian, para bocah ini langsung tersenyum saat proses sunatan mereka selesai dilakukan.

Ketua DPD Perindo Kota Binjai, Maizen Saftana mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Peduli Untuk Indonesia Sejahtera yang digelar oleh jajaran DPC Perindo se Kota Binjai. Lewat kegiatan ini Perindo ingin turut serta membantu peningkatan kwalitas manusia Indonesia secara umum.

"Peningkatan kwalitas manusia harus dimulai dari kesehatan, dimana khitanan atau sunat bukan saja hukumnya wajib bagi seorang muslim tapi juga berguna bagi kesehatan dikaji dari kacamata dunia kesehatan." katanya.

Masih menurut Maizen, kegiatan bakti peduli ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dan diharapkan partisipasi masyarakat juga semakin meningkat.

"Kita berharap jumlah peserta yang ikut khitanan masal ini semakin meningkat dari tahun ketahunnya," ungkapnya.

Ditambahkan Maizen, bahwa tujuan kegiatan bakti peduli ini diharapkan keberadaan Partai Perindo semakin dekat dihati masyarakat Kota Binjai khususnya, sebagaimana amanat Ketua Umum Partai Harry Tanoesudibjo bahwa seluruh kader partai harus mampu menjadi ujung tombak sebagai sumber inspirasi ditengah masyarakat yang beragam kemajemukkannya.

"Dengan bertambahnya kwalitas manusianya maka akan berbanding lurus dengan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya yang merupakan cita-cita Partai Perindo mewujudkan indonesia sejahtera," tegasnya.

Diakhir sambutannya Maizen juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak khususnya kepada Pemko Binjai melalui Sekretaris Daerah, Elyuzar Seregar, SH dan Dinas Kesehatan yang telah memberikan bantuan moral dan moril sehingga terlaksananya kegiatan bakti peduli ini.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas