post image
KOMENTAR
Dalam rangka agenda rutin dan menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, DPC Partai Golkar kota Binjai bekerjasama dengan dinas kesehatan kota Binjai serta social community 234, menggelar sunatan massal, dengan target 150 anak anak, Sabtu (28/5).

Bertempat di kediaman ketua umum DPC partai Golkar kota Binjai, Zainuddin purba, jalan Sei bangkatan, kelurahan tanah seribu, binjai selatan, tampak para warga dan anak anak sangat antusias mengikuti bakti sosial ini.

Ketua umum DPC partai Golkar kota Binjai, zainuddin purba, yang juga menjabat sebagai ketua DPRD kota Binjai, mengemukakan bahwa tujuan dari bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian partai Golkar terhadap sesama umat.

"Bakti sosial berupa sunatan massal ini adalah agenda rutin tahunan partai Golkar, ini adalah kepedulian partai Golkar terhadap warga Binjai yang kurang mampu," tegasnya.

Di tambahkan Zainuddin purba, untuk bulan suci Ramadhan, partai Golkar akan mengunjungi sepuluh mesjid dan Musholla dalam rangka safari Ramadhan.

"Safari Bulan Ramadhan tahun ini, kami juga akan mengunjungi sepuluh mesjid dan Musholla yang sedang di bangun dan masih memerlukan perhatian," sambungnya.

Pantauan medanbagus.com di lokasi, sampai pukul 12.00 WIB, sebanyak 70 anak anak sudah selesai di sunat oleh tenaga medis dari dinas kesehatan kota Binjai.

Dalam acara bakti sosial ini, anak anak yang mengikuti sunatan massal di beri bingkisan berupa kain sarung serta uang saku.

"Bulan Ramadhan ini, kami menghimbau kepada seluruh pengusaha hiburan malam agar selama bulan puasa untuk tidak membuka usahanya, dan kepada umat beragama lainnya dapat menghormati bulan puasa bagi umat muslim," demikian Zainuddin purba saat di tanya harapannya di bulan suci Ramadhan ini.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas