post image
KOMENTAR
Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu.sik, bersama para Kabag dan kasat di lingkungan Polres binjai, melaksanakan patroli dengan menaiki sepeda, (Sabtu 28/5).

Dengan di dampingi kasat sabhara, AKP T Sianturi, KasubBag humas, L Tarigan, dan Kasi Propam, Aiptu Riyatno, beserta anggota melaksanakan patroli bersepeda guna mengunjungi beberapa tempat yang ada di kota Binjai.

Kapolres Binjai mengatakan, patroli dengan menggunakan sepeda, membuat personel menjadi sehat.

"Kita melaksanakan patroli dengan bersepeda ini, selain sambil berolahraga yang membuat tubuh kita menjadi sehat, juga ramah lingkungan," pungkas M Rendra Salipu.

"Semoga bisa di ikuti oleh personel lainnya dan menjadi contoh, karena Padatnya kendaraan di kota Binjai, sepeda bisa menjadi alternatif yang ramah lingkungan," sambungnya.

Patroli bersepeda yang di laksanakan oleh Kapolres Binjai beserta jajarannya, bertujuan untuk mengunjungi Pos Dinas Pehubungan dan melihat keadaan Pasar Tavip pasca terbakar.

Kapolres Binjai juga menyempatkan berdialog dengan para pedagang yang kios dan lapaknya terbakar.

Dalam Patroli bersepeda ini, Kapolres Binjai melintasi Kampung Tanjung, Bank BRI Cabang Binjai, Pos Lantas Tugu, Polsek Binjai Timur dan Gang Langgar Lingkungan IV Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, serta melihat pembangunan tempat wudhu pasca terseret arus sungai akibat banjir.

Sekira pukul 11.00 WIB, Rombongan Kapolres Binjai beserta jajarannya kembali ke Mapolres Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa