post image
KOMENTAR
Kerja keras Panitia Pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Binjai, akhirnya membuahkan hasil. Sebab, Kamis (2/6) mendatang bisa menghadirkan Mantan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar serta Mantan Ketua PB KAHMI atau juga dikenal sebagai salah seorangan negarawan Indonesia, DR. Ir. H. Akbar Tanjung pada acara pelantikan pengurus KAHMI Kota Binjai di Tomuria Hall, Kelurahan Mencirim, Binjai Timur.

Adapun Jajaran pengurus KAHMI Kota Binjai yang dinahkhodai Dr.H. Agusnadi Talah, S.PA yang saat ini menjabat sebagai kepala Badan BKBBN dan Pemberdayaan Perempuan Kota Binjai akan  dilantik langsung oleh Ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Utara Ir. H. Murlan Tamba.

Menurut Fahrurozi Pane, Ketua Panitia Pelantikan MD KAHMI Binjai periode 2016-2021 mengatakan,  kehadiran abangda DR.Ir.H. Akbar Tanjung pada pelantikan KAHMI Binjai selain untuk menyaksikan langsung pelantikan tersebut, juga akan memberikan orasi ilmiahnya.

Lanjut Fahru lagi, kehadiran tokoh nasional atau negarawan Indonesia Akbar Tanjung merupakan suatu prestasi tersendiri bagi kita MD KAHMI Kota Binjai.

“Sebab tidak mudah untuk menghadirkan seorang yang bergelar tokoh nasional ke daerah. Dan ini bisa jadi suatu kebanggaan buat daerah," kata Fahru.

Dijelaskan oleh Fahru Rozi kembali, Seusai menghadiri dan memberikan orasi ilmiahnya dalam pelantikan MD KAHMI Binjai, tokoh nasional atau negarawan Indonesia DR.Ir.H. Akbar Tanjung akan dijamu oleh Walikota Binjai H.M.Idaham SH,M,Si makan siang bersama di Rumah Dinas Walikota Binjai di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Binjai Kota.

Sementara itu, Agusnadi Talah, Ketua MD KAHMI terpilih menjelaskan, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Binjai siap mendukung program Pemerintah Kota Binjai.

"KAHMI Binjai periode 2016-2021 sangat mendukung program pemerintah Kota Binjai  yakni terwujudnya kota cerdas yang layak huni, berdaya saing, dan berwawasan lingkungan menuju Binjai yang sejahtera," ujar Agusnadi Talah.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa