post image
KOMENTAR
Kunjungan GM PT. PLN Unit Induk Pembangunan II ke Padang Sidempuan tidak hanya sekedar memberikan sosialisasi tentang manfaat pembangunan Gardu Induk Tol Listrik. Dalam kunjungannya, PT. PLN juga memberikan donasi berbentuk uang tunai, masing-masing berjumlah Rp. 10 juta untuk enam rumah ibadah dan 1 madrasah.

Keenam rumah ibadah yang mendapatkan donasi tersebut adalah Masjid At-Taqwa, Masjid Baiturrahman, Masjid Nurul Iman, Gereja Kristen Protestan Angkola, Gereja HKBP, dan Gereja Mission Batak. Sedangkan madrasah yang mendapatkan donasi adalah Madrasah Al-Fatha.

GM PT. PLN Unit Induk Pembangunan mengatakan donasi yang diberikan tersebut merupakan suatu bentuk komitmen PT. PLN dalam mendekatkan diri dan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat.

"Donasi ini kami berikan untuk membantu masyarakat, menjadikan masyarakat dekat dengan PLN. Karena PT. PLN dan masyarakat harus selalu kompak," kata Jurlian Sitanggang, Selasa (31/5).

Di samping itu, salah satu perwakilan yang menerima donasi tersebut, Asfan Siregar dari Masjid At-Taqwa mengatakan uang yang diterima akan dialokasikan untuk kebutuhan masjid.

"Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan uang ini. Sebenarnya sangat berterima kasih, karena dengan dibangun Gardu Induk sudah membuat kami terbantu. Dengan adanya uang ini, bisa digunakan untuk kebutuhan masjid, memperbaiki yang rusak dan membeli peralatan," ungkapnya. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas