post image
KOMENTAR
Bertempat di Polsek Binjai timur, jalan Raimin No 23, kelurahan timbang Langkat, Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, beserta ketua ibu Bhayangkari cabang Binjai, dan rombongan, melakukan kunjungan kerja serta tatap muka dengan muspika dan tokoh masyarakat, Rabu (8/6).

Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, di dampingi Wakapolres Binjai, kompol Nurhakim, beserta Kapolsek binjai timur, AKP Ngemat Surbakti, menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Binjai timur beserta seluruh jajarannya, serta seluruh elemen masyarakat.

"Kepada rekan rekan polisi serta bapak bapak yang hadir pada acara ini, marilah kita secara bersama sama membangun kota Binjai, khususnya Binjai timur yang kit cintai ini," tutur Kapolres Binjai.

"Kondusifnya kota Binjai, akan terjaga bila kita semua bisa menjalin kerjasama yang baik, Polres binjai juga akan mendukung kegiatan warga yang bersifat positif," sambungnya.

Kapolsek Binjai, AKP Ngemat Surbakti, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres Binjai beserta rombongan.

"Potensi konflik atau ancaman ke depan adalah masalah galian C serta konflik masalah PTPN ll antara pihak PTPN ll dengan para warga yang ingin menduduki dan menguasai lahan tersebut," ungkapnya.

Di tempat yang sama, camat Binjai Binjai timur berharap agar kantor polisi sektor Binjai timur dipindahkan.

"Kami mohon kepada Kapolres Binjai agar Polsek Binjai timur segera di pindahkan ke simpang empat tunggurono, mengingat Polsek yang ada sekarang terlalu sempit, kalau di tunggurono akses luas serta lebih eksis mengontrol kawasan Binjai timur," ungkap camat.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolsek Binjai timur, AKP Ngemat Surbakti, kasatreskrim Polres binjai, Bambang Tarigan, Danramil Binjai timur, A Yani Lubis, camat Binjai timur, Nasrullah Efendi, Lurah sebinjai timur, serta para tokoh masyarakat.

Dalam acara ini juga, di adakan session tanya jawab, selanjutnya Kapolres Binjai di dampingi Wakapolres serta Kapolsek Binjai timur, memberikan tali asih serta santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang berada di wilayah Binjai timur.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa