post image
KOMENTAR
Setelah terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melakukan kunjungan keduanya ke Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu,12 Juni 2016.

Kunjungan ini merupakan wujud 100 hari kerja Setya Novanto menjabat Ketua Umum Partai Golkar. Kedatangannya pun mengusung misi kemanusiaan untuk membantu para pengungsi Gunung Sinabung.

"Bagi Partai Golkar, kemanusiaan diatas segalanya. Hal ini yang membawa kami datang," kata Setya Novanto, Minggu (12/6) di Desa Budaya Lingga, Kecamatan Simpang Empat, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Ia mengungkapkan, sejak terpilih menjadi Ketua Umum Golkar Setnov memang berniat dan sangat ingin untuk mengunjungi Kabupaten Karo untuk melihat kondisi para pengungsi Gunung Sinabung.

"Alhamdulilah terwujud," ujarnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Setnov datang tidak dengan 'tangan kosong' sebagai wujud kepeduliannya dengan para pengungsi Gunung Sinabung. Untuk meringankan beban para pengungsi, Setnov menyumbangkan‎ sembako, berupa 30 ton beras, 650 kg minyak goreng sembilan ekor sapi masing-masing seberat 250 kg, obat-obatan dan lainnya dengan jumah total Rp 5 M.

Atas perhatian yang diberikan Partai Golkar terhadap pengungsi Gunung Sinabung, Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengucapkan terimakasihnya dan mengapresiasi apa yang dilakukan Setnov dan Partai Golkar.

"Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Partai Golkar terhadap pengungsi Gunung Sinabung," kata Tengku Erry Nuradi.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban para pengungsi. Selain itu, dengan perhatian yang diberikan dapat mengobati kesedihan para pengunsi yang masih hidup dipenampungan.

Dalam kunjungannya tersebut, Setnov di dampingi istri tercintanya Desti Astriani Tagor Harahap, Bendahara Umum Partai Golkar Robert Kardinal, Anggota DPR RI dari Partai Golkar Anton Sihombing, Mutia ‎Hafidz, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Bupati dan Walikota di Sumut yang merupakan kader Partai Golkar,  dan pengurus DPD Partai Golkar Sumut.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas