post image
KOMENTAR
Pemerintah Kota Binjai menggelar buka puasa bersama unsur muspida dan masyarakat Kota Binjai,  Jum'at (17/6) sore, di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Binjai. Pendopo rumah dinas bupati tersebut terlihat dipadagi oleh para pejabat dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPDD) dan elemen masyarakat Kota Binjai.

Rangkaian acara di mulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori'ah juara MTQ kota Binjai. Kemudian seluruhnya menyantap hidangan yang disediakan oleh panitia ketika waktu berbupa puasa tiba.

Walikota Binjai, HM Idaham, mengatakan bahwa momen ini merupakan hal yang paling di tunggu tunggu.

"Momen ini merupakan hal yang paling kita tunggu tunggu dalam waktu satu tahun sekali, karena Pemerintah kota Binjai bisa berbaur dengan masyarakat sembari buka bersama dan makan bareng," ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan menyampaikan program program Pemerintah kota Binjai yang bertujuan untuk kemaslahatan warga, sekaligus penyampaian aspirasi warga kepada Pemerintah daerah.

Turut hadir dalam acara buka bersama, ketua DPRD Binjai, Zainuddin purba beserta jajaran, Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu beserta jajarannya, kepala detasemen A pelopor brimob poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, kakankemenag, Al ahyu beserta jajarannya, serta seluruh SKPD di lingkungan pemerintahan Kota Binjai.[rgu]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya