post image
KOMENTAR
Tyas Mirasih kembali meradang. Artis yang terlibat kasus prostitusi online ini menuangkan kekesalannya terhadap dua netizen yang menyebut ia berpacaran dengan Raiden Soedjono hanya untuk pencitraan. Emosi sang ratu move on ini diungkapkannya via akun Instagram-nya, @tyasmirasih.

"Lagi puasa, ada aja yang begini. Dibilang pacaran pencitraan dan harus dikenalin ke infotainment. Lah emang IG bukan buat publik juga mba? @ shantystrong93 & @jihankholidiah ?? Lagi bulan baik nih, banyak2in amal kenapa?" tulis Tyas.

Kekesalan Tyas kepada dua netizen itu berawal dari komentar mereka terhadap sebuah foto Tyas memeluk Raiden.

"Itu mah formalitas doankk....pencitraann buktinya smp sekarang gk prnahh jumpa pers kenalin ke publikkk or infotaimant," tulis salah satu netizen. Komentar tersebut ditimpali oleh netizen lainnya.

"Kak tyas cuman endorse akun tuh cowok," tulis netizen lain itu.

Merasa tidak terima, sang ratu endorsement ini membalas komentar dua netizen itu.

"Otak sempit gini nih. Pacaran emang harus kenalin ke infotainment? Freak bgt. Yang di sini jelas lebih nyata daripada cuma dikenalin trus ilang. Banyak-bayakin doa lah biar otak makin pinter kalian," tulis Tyas.

Ia pun masih kerap menampilkan keseksian serta kemesaraan dengan sang kekasihnya di Instagram. Baru-baru ini mereka sedang menyempatkan liburan di Bali guna merayakan Anniversay. Tak hanya foto sendiri, Tyas juga banyak mengunggah foto mesranya dengan Raiden.

Namun dalam satu foto terlihat Tyas tampak sedang "menindih" kekasihnya tersebut. Tak lupa, ia memeluk anak band itu sambil keduanya memandang dengan mesra.

"I have found the one whom my soul loves," tulis artis seksi itu dalam cap­tionnya. Alhasil, foto tersebut membuat sebagian netter merasa iri. Banyak dari netter yang mendoakan Tyas dan Raiden agar langgeng dan cepat menikah.

"Buruan nikah neng @tyasmirasih," ujar @novi_cihuyy. "Bahagia sllu ya mb@tyasmirasih, sukak deh li­att body’mu kerennn," kata akun @ kast_iyem. "Bikin iri banget tuh," tutur @arioy.gerhana. "Kak @ tyasmirasih ditunggu kabar mariednya yaa.serasi bangetttt...semoga cepat ke pelaminan. amin," harap @ emiliaecha. ***Pelan pelan saja

Belakangan ini Tyas jarang tampil di televisi. Ia lebih sering update di Instagram saat berada luar negeri bersama sang kekasih.

"Kita banyak waktu sama-sama, suka jalan-jalan, trip bareng, travelling. Kita yang penting quality, bukan quantity," ungkapnya, baru-baru ini. [hta]













Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb