post image
KOMENTAR
Pertamina Wilayah Sumatera Utara telah melakukan banyak persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Salah satu persiapan yang menjadi konsentrasi Pertamina Wilayah Sumatera Utara adalah arus mudik.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region I Sumbagut, Romulo Hutapea, Kamis (23/6).

"Arus mudik yang akan mengkonsumsi lebih banyak BBM dari hari biasa tentunya juga menjadi perhatian kami," katanya.

Romulo juga menyampaikan bahwa kenaikan konsumsi BBM untuk jalur darat dan jalur udara menjadi hal yang paling diperhatikan di Sumatera Utara. Untuk mempersiapkan kenaikan konsumsi BBM di jalur darat, Pertamina akan menambahkan SPBU yang buka 24 jam.

"Kita akan menyiapkan kantung SPBU dan menambahkan SPBU yang buka 24 jam di wilayah jalur mudik dan wisata. Armada mobil tangki yang bersiaga juga akan ditingkatkan ," ujarnya.

Sedangkan untuk persiapan jalur udara, Pertamina akan mempertahankan ketahanan stok bahan bakar pesawat di empat Depot Pengisian Pesawat Udara.

"Untuk jalur udara, akan dipertahankan stok bahan bakar pesawat di 4 Depot Pengisian Pesawat Udara, yaitu Kualanamu, Polonia, Pinangsori dan Silangit. [sfj]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam