post image
KOMENTAR
Yayasan Sekolah Cinta Budaya dan pihak pengelola Komplek MMTC, Pancing, membagikan bea siswa pendidikan SD, SMP dan SMA untuk 50 orang warga di Medan, Jumat (24/6). Pembagian bea siswa ini dilakukan bersamaan dengan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada disekitar sekolah tersebut.

Ketua Yayasan Sekolah Cinta Budaya, Bao Kok mengatakan pembagian bea siswa ini mereka lakukan mengingat pentingnya pendidikan. Sedangkan pembagian paket sembako tersebut menjadi salah satu bentuk kegiatan mereka untuk membantu warga jelang Lebaran 2016.

"Hari ini kami bagikan 570 paket sembako untuk masyarakat sekitar. Selain itu juga 50 beasiswa selama 12 tahun. Ini rasa kepedulian dari pihak sekolah untuk masyarakat Medan Estate. Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat sekitar," katanya.

Khusus untuk bea siswa yang mereka berikan, Bao mengatakan mereka akan berkoordnasi langsung dengan pihak kecamatan untuk memastikan agar bea siswa yang mereka berikan tepat sasaran.

‎"Syaratnya warga Medan Estate yang memang tidak mampu. Sesuai dengan tujuan sekolah lah membantu orang yang membutuhkan," tandasnya

Selama ini menurut Bao, hubungan yayasan mereka dengan masyarakat yang ada disekitarnya sangat harmonis. Mereka berharap, kondisi tersebut tetap terjaga dengan berbagai kegiatan sosial yang mereka lakukan, termasuk dengan membantu bea siswa pendidikan bagi warga yang kurang mampu. Dalam penyerahan bea siswa dan paket sembako tersebut, mereka juga membagikan 670 nasi kotak kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas