post image
KOMENTAR
Dalam rangka mengantisipasi adanya tindak kejahatan atau kriminal lainnya selama bulan Ramadhan dan jelang datang hari raya Idul Fitri 1437 H, Dalmas Polres Binjai melakukan Patroli kota dengan kendaraan R2 (roda dua).

Patroli berkendaraan R2 ini guna untuk menjaga kondusifitas kota Binjai, serta mengamankan masyarakat  Kota Binjai  yang melakukan Ngabuburit, Sabtu (25/6).

Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu Sik,Msi ,didampingi Kasat Shabara, AKP T Sianturi, serta Kasat Reskrim, AKP Bambang Tarigan, dan juga satu regu Dalmas sebanyak 10 personil, melakukan patroli dengan menggunakan sepeda Sabhara Polres Binjai.

Dalam wawancaranya, Kapolres Binjai mengatakan bahwa kegiatan ini disamping tugas melakukan patroli, akan tetapi juga untuk menjaga stamina anggota Dalmas agar tetap sehat.

"Selain melakukan tugas patroli, kegiatan ini juga untuk menjaga stamina para anggota Polres binjai agar tetap selalu sehat dan bersemangat," ungkapnya.

"selama mereka menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan ini, kita harapkan para anggota tidak terganggu konsentrasinya dalam menjaga stabilitas keamanan kota Binjai," demikian Kapolres binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa