post image
KOMENTAR
Para pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, mendadak panik, Sabtu (25/6) sore. Ada juga diantara pengendara yang hendak melintas harus berbalik arah.

Sebab, personil kepolisian dipimpin langsung Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu Sik Msi dan TNI dari Kodim 0203/ Langkat dipimpin Mayor Supriyono, terlihat bersiaga didepan kantor Pemerintahan Kota (Pemko) Binjai itu.

Ternyata kehadiran petugas gabungan ini bukan mau merazia atau melakukan penjagaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kehadiran petugas nyatanya ingin membagikan takjil dan helm  gratis kepada setiap pengendara yang melintas.

"Kami kira tadi entah ada kejadian apa bang. Atau entah ada razia, nyatanya bapak-bapak polisi dan TNI inu mau bagi-bagi helm dan takjil," terang Susi, salah satu pengendara.

"Ya, kami berharap aparat kepolisian dan TNI terus maju dan Selalu bersama guna membela masyarakat dan negara. Tetap kompak selalu dalam setiap apapun," terang wanita berhijab ini.

Terpisah Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu Sik Msi, didampingi Kasdim Mayor Supriyono mengatakan, kegiatan dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Mari sama-sama kita bangun kota ini agar lebih baik lagi kedepanya," terang Kapolres.

Diharapakan, dengan kehadiran mereka memberikan helm, Masyarakat dapat sama-sama sadar betapa pentingnya berkendara yang baik dan mengenakan kelengkapan berkendara.

"Selain helm, kita juga membagikan takjil. kita harapkan masyarakat lebih sadar betapa pentingnya berkendara yang baik dan mengenakan kelengkapan berkendara," harap dia.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas