Minggu, 26 Juni 2016 , 17:30:00 WIB

Ayo Nikmati Konser Sambil Berdonasi di Musik Berbagi Alusi Tao Toba

Laporan: Fajar Siddik

Alusi Tao Toba yang terus bertekad memberikan pendidikan dan perkembangan yang baik untuk anak-anak di sekitar danau toba akan menggelar konser musik sekaligus penggalanan dana. Konser musik dan penggalangan dana tersebut dibalut dalam sebuah kegiatan bertema Musik Berbagi.

Ketua Yayasan Alusi Tao Toba, Togu Simorangkir mengatakan kepada MedanBagus.com bahwa hasil penggalangan dana yang dilakukan akan dialokasikan untuk kebutuhan Sopo Belajar.

"Musik Berbagi adalah penggalangan dana untuk Sopo Belajar yang dikelola Alusi Tao Toba yang saat ini sudah ada 5," katanya, Minggu (26/6).

Konser Musik Berbagi tersebut menetapkan biaya kontribusi bagi siapa saja yang ingin berkesempatan melihat langsung grup musik Nos dari Jogjakarta. Biaya kontribusi tersebut sudah termasuk donasi yang akan diberikan untuk Sopo Belajar Alusi Tao Toba.

"Di Musik Berbagi anak-anak dari Sopo Belajar akan tampil bersama Nos. Kontribusi Rp. 192.012, itu sudah termasuk 1 CD album Nos, kaos Tao Toba Membaca dan donasi Rp. 30.000," jelas Togu.

Koser musik yang akan dilaksanakan tanpa sponsor tersebut diharapkan Togu mendapatkan perhatian besar dari masyarakat Sumatera Utara yang peduli terhadap anak-anak di sekitar Danau Toba.

"Kita perlu minimal 600 tiket yang terjual agar acara tanpa sponsor ini dapat terlaksana dengan lancar," pungkasnya. [sfj]


Comments