post image
KOMENTAR
"Walau Jerman diunggulkan sebagai salah satu tim favorit juara pada perhelatan Piala Eropa 2016, tidak semata-mata menjadikannya dapat memandang sebelah mata Slovakia yang akan mereka hadapi pada babak 16 besar, (26/6)

Hal tersebut dibuktikan dengan pernyataan pelatih Jerman, Joachim Low. Ia mengaku bahwa tim yang akan dihadapi anak asuhnya tersebut memiliki kekuatan yang cukup baik.

"Kami kalah dari Slovakia pada akhir Mei kemarin, jadi kami tahu apa yang akan kami hadapi. Slovakia bukan tim lemah," katanya seperti dilansir eurosport.com.

Hal senada juga datang dari penjaga gawang Jerman, Manuel Neuer. Ia mengatakan bahwa Slovakia pantas untuk masuk ke babak 16 besar.

"Sudah sepatutnya Slovakia masuk 16 besar. Kemanangan melawan mereka akan menjadi dorongan semangat untuk di babak selanjutnya," ujarnya.

Salah satu penjaga gawang terbaik dunia tersebut juga mengatakan akan bermain lebih serius dan hati-hati pada pertandingan 16 besar nanti.

"Ini adalah pertandingan yang memiliki tekanan berbeda dibandingkan babak sistem gugur. Kami ingin sukses dan bermain serius," ucap Neuer

Sementara itu, salah satu pemain bertahan sekaligus pemain kunci Slovakia, Peter Pekarik optimis timnya dapat memberikan perlawanan terbaik yang dapat merepotkan Jerman.

"Saya berharap kita tidak akan mengucapkan selamat tinggal pada turnamen. Kami akan melakukan yang terbaik dan memberikan perlawanan yang sengit," tegasnya. [sfj]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga