post image
KOMENTAR
Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2016, yang jatuh pada hari ini, Minggu (26/6), BNN kota Binjai terus mensosialisasikan kepada warga tentang bahaya narkoba.

Safari Ramdhan dan sosialisasi anti narkoba bersama sama dengan ibu ibu PKK kota Binjai juga di lakukan di mesjid mesjid yang membutuhkan perhatian dari warga.

Dalam sosialisasi di acara Safari Ramadhan yang dilakukan, BNN Kota Binjai juga memberikan penghargaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba terhadap salah seorang warga Binjai yang bernama 'Wak Ong'.

Kepala BNN Kota Binjai, AKBP Safwan Khayat, menginginkan agar masyarakat sadar betapa bahayanya narkoba.

"Saya menginginkan masyarakat kota binjai, mulai sadar betapa bahayanya narkoba bagi pengguna dan pecandunya," ungkapnya.

Ditambahkannya, masyarakat Kota Binjai harus bersama-sama siap menolak narkoba.

"Saya juga berharap kepada masyatakat, agar secara bersama sama siap menolak Narkoba di kota Binjai, dan juga teman teman wartawan agar siap memberitakan perang terhadap narkoba, 'Bersama,Binjai Bisa," ungkap safwan Khayat degan penuh semangat.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Wakapolres langkat, juga meminta kepada masyarakat agar melaporkan kepada BNN, setiap warga yang di duga terindikasi pemakai narkoba dan bahkan menjadi bandar narkoba.

"Peran serta dan kerjasama dari masyarakat sangat kita butuhkan agar kota Binjai Zero narkoba," demikian safwan Khayat. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas