post image
KOMENTAR
Bertempat di Kampung Kuliner, Jalan Soekarno-Hatta, Tanah Tinggi Binjai, PT Djarum Super bekerjasama dengan Kampung Kuliner, menggelar kuis Super Soccer, Minggu (26/6) malam.

Antusias dari para peserta membuat acara games yang dilaksanakan di Kampung Kuliner semakin meriah. Tampak para peserta berusaha menendang bola ke dalam papan yang telah di buat lubang, yang mana setiap peserta jika bisa memasukkan bola kedalam lubang, telah di sediakan bermacam macam hadiah.

Nona, salah seorang Sales Promotion Girls PT Djarum Kudus mengatakan, ada dua games yang diadakan di Kampung Kuliner.

"Kami pertama kali mengadakan acara di Kampung Kuliner ini, untuk yang pertama dinamakan games Shots dan yang kedua diberi nama tebak Score," ungkapnya.

"Acara tadi sudah dimulai dari sore sampai pukul sebelas malam," sambung Nona.

Dalam Game Shots disediakan sebanyak tiga lubang untuk para peserta menendang bola dan dimasukkan ke dalam lubang, dimana lubang pertama berhadiah Rp.5 juta, lubang kedua jersey dan lubang ketiga gantungan kunci.

Di tempat yang sama, Ahmadi, manager di Kampung Kuliner mengatakan, diadakannya acara nobar dan game ini bertujuan untuk mengumpulkan para pecinta sepak bola.

"Nobar ini kita buat untuk mengumpulkan para pecinta sepak bola khususnya yang ada di Kota Binjai. Selain nobar, mereka juga disuguhi hiburan musik, dimana penonton bisa ikut bernyanyi," ungkap Ahmadi di tengah tengah penonton lainnya.

Pantauan Medanbagus.com, sampai pukul 00.15, para penonton masih tetap antusias mengikuti duel Jerman vs Slovakia di tempat itu. [hta]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle