post image
KOMENTAR
Menindaklanjuti keluhan masyarakat tentang warung esek-esek di Desa Condong, Kecamatan Stabat, Langkat, Pihak instansi terkait mulai dari kepala desa, babinsa dan polmas serta tokoh masyarakat langsung turun ke lokasi guna mengambil tindakan tegas.

Sesampainya dilokasi, petugas gabungan ini memang mendapati sebuah warung minum dan juga sebuah pondok yang diduga digunakan sebagai tempat mesum.

Sayang, petugas tidak menemukan aktifitas berlangsung di warung milik Salah seorang warga yang bernama Jay.

Namun beberapa warga menyebut jika lokasi memang menyediakan wanita sebagai teman kencan.

"Syukur bapak-bapak ini cepat tanggap bang. Soalnya kami sangat resah, selain tempat minum, disana juga menyediakan wanita," terang Udin, salah satu warga, Senin (27/6).

Mendapati informasi ini, aparatur pemerintah langsung memanggil sang pemilik. Mereka memperingati pemilik agar tidak membuka lokalisasi tersebut, Baik pada bulan Ramadhan dan hari biasa.

"Memang ada kita temukan tadi lokasi diduga sebagai tempat mesum. Jadikita minta pemilik untuk menutup lokasi itu," terang Kepala Desa Condong Hasan Basri.

Menurutnya, nanti setelah kita tutup ini dan jika lokasi masih dibuka lagi, Maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas terhadap terhadap pemilik.

"Jika memang nanti masih buka juga, Pastinya akan kita tindak secara tegas. Kita tidak melarang mencari makan, Tapi tolong carilah makan secara halal," tegas Hasan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa