post image
KOMENTAR
Apel gelar pasukan operasi Ramadniya Toba 2016, di laksanakan secara serempak di setiap Polda dan Polres di Indonesia.

Untuk Polres Binjai, pelaksanaan apel gabungan di laksanakan di lapangan merdeka binjai, Kamis (30/6) pagi.

Tema yang diusung dalam apel gelar pasukan di lapangan merdeka Binjai adalah 'kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul fitri 1437 H di wilayah Hukum Polres binjai'.

Bertindak sebagai inspektur upacara, walikota Binjai HM Idaham, sedangkan komandan upacara di percayakan kepada ipda Dedy, yang menjabat sebagai kanit turjawali di Polres Binjai.

Dalam sambutannya, inspektur upacara HM Idaham, mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur yang telah mengamankan Ramadhan dan Idul fitri 1437 H.

"Terimakasih kepada seluruh aparatur yang telah mengamankan Ramadhan dan Idul fitri 1437 H, sedangkan tujuan dari apel yang di laksanakan pada pagi hari ini untuk mengecek kesiapan akhir personel serta pesertanya," ungkapnya.

"Biasanya kita menggunakan Sandi 'ketupat' tapi untuk apel tahun ini kita menggunakan sandi 'ramadniya' yang artinya Ramadhan dan hari raya," sambung HM Idaham.

Apel gelar pasukan operasi ramadniya 2016, di ikuti oleh ribuan personel dari instansi dan kesatuan yang berada di Binjai, serta di lengkapi dengan peralatan pengamanan dan sarana yang di butuhkan.

Posko posko pengamanan juga akan di dirikan dalam operasi yang di gelar mulai 30 Juni sampai 15 Juli mendatang.

"Mari kita patuhi peraturan berlalu lintas, karena Kurangnya disiplin pengendara dalam aturan berlalu lintas menyebabkan kecelakaan," ungkap walikota Binjai.

Turut hadir apel gelar pasukan, Kapolres Binjai, kepala detasemen brimob poldasu, Dan Yon arhanudse 11/BS, Dan Yon raider 100/PS, Dandim 0203/Langkat, kepala BNN kota Binjai, kepala BPBD binjai, serta seluruh jajaran di instansi dan kesatuan masing masing.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa