post image
KOMENTAR
Jelang mudik Lebaran Idul fitri 1437 H, sejumlah tiket perjalanan kereta api di berbagai daerah mulai habis terjual. Di Binjai, hingga hari ini, Jumat (1/7), belum tampak lonjakan penumpang kereta api, dari Binjai tujuan Medan.

Sepekan jelang Lebaran Idul fitri, stasiun kereta api di Binjai, terlihat masih belum terjadi lonjakan penumpang. Setiap pemberangkatan kereta api, jumlah penumpang terlihat normal.

Tidak ada penumpang yang duduk di lantai gerbong atau berdiri karena tidak mendapatkan tempat duduk.

Setiap harinya, biasanya stasiun kereta api yang ada di Binjai memberangkatkan enam kereta api dengan tujuan kota Medan, untuk selanjutnya bergabung dengan kereta api tujuan kabupaten kota lainnya yang ada di Sumatera Utara, seperti Tanjung Balai, Tebing Tinggi, serta Kisaran.

Para calon penumpang dapat membeli tiket perjalanan mereka di loket loket yang telah tersedia hingga H+5 Lebaran. Seluruh tiket kereta api untuk tujuan Medan masih tersedia.

Sementara itu, untuk pengamanan penumpang kereta api, PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) mengerahkan personel brimob dengan senjata lengkap yang akan mengawal perjalanan kereta api di setiap gerbongnya.

Puncak arus mudik di stasiun kereta api Binjai, diperkirakan akan terjadi pada H-2 Lebaran.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa