post image
KOMENTAR
Puluhan anak yatim asuhan Jamaah Masjid Al-Ihsan Jalan Sei Batang Hari, Medan menerima santunan dari Maruli Center. Santunan diserahkan seusai acara berbuka puasa bersama yang digelar dengan sederhana di Cafe Omerta, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Jumat (1/7).

Koordinator Maruli Center, Felix Sidabutar mengatakan buka puasa bersama ini dilakukan sebagai ajang berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kota Medan.

"Intinya kita menjalin silaturahmi dan berbagi bersama anak yatim dan mereka yang membutuhkan uluran tangan," katanya.

Acara buka puasa bersama diawali dengan ceramah dari Ustadz Zainal Abidin. Ia mengatakan, uluran tangan dari setiap orang yang ikhlas memberikan bantuan merupakan hal yang harus disyukuri oleh seluruh umat. Dan anak-anak yang hadir diajarkan untuk selalu mendoakan para penderma agar senantiasa diberi kelimpahan rezeki.

"Mereka membantu kita tentu kita harus bersyukur dan berdoa agar kebaikan mereka mendapat pahala dari Allah Swt," ujarnya.

Raut wajah bahagia anak-anak yatim terlihat saat Felix membagikan bingkisan dan santunan kepada masing-masing mereka sesaat sebelum kembali ke tempat mereka.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas