post image
KOMENTAR
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, melepas rombongan peserta Mudik Lebaran 2016.

Acara tersebut berlangsung di Sekretariat DPP PAN, Jalan Senopati Jakarta Selatan, beberapa saat lalu (Sabtu, 2/7).

Mudik Lebaran 2016 merupakan bagian dari Safari Kebangsaan yang dilaksanakan Zulkifli, yang juga menjabat Ketua MPR, dalam beberapa bulan terakhir.  

Untuk tahun ini DPP PAN memberangkatkan pemudik ke Lampung, Palembang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Sebelumnya, saat memberi sambutan, dia menyebut apa yang dilakukan PAN belum  seberapa. Namun, Zulkifli berharap, apa yang dilakukan PAN itu bisa membantu meringankan beban masyarakat, terutama jelang merayakan Idul Fitri.

Zulkifli yang biasa disapa Zulhas tekankan, PAN melakukan kegiatan tersebut dengan ikhlas, tanpa kepentingan kampanye. Apalagi pelaksanaan pemilu masih sangat jauh.

"Saya mengimbau seluruh partai politik tidak hanya menemui masyarakat saat dekat pemilu. Parpol harus selalu bersama dengan rakyat, khususnya saat masyarakat merasa butuh," katanya.

Zulhas juga mengatakan saat ini masyarakat sangat membutuhkan kehadiran parpol, antara lain untuk bisa menurunkan harga kebutuhan pokok dan melaksanakan mudik gratis. Masyarakat juga butuh agar para kader parpol di DPR menyelesaikan UU yang pro rakyat.

"Sudahlah, parpol jangan ribut-ribut. Kita harus bekerja membantu meringankan beban penderitaan masyarakat," tambah Zulhas.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa