post image
KOMENTAR
Harapan warga Jakarta agar Walikota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma, mau berlaga di Pilkada Jakarta tahun depan makin membesar.  

Hari ini, giliran kelompok pendukung yang menamakan diri Setia Kawan Laskar Risma (Selaris) yang menggelar acara dukungan dikemas dalam bentuk doa bersama.

Dalam undangan yang disebarkan penyelanggara ke media massa, acara bertajuk "Doa Rakyat Untuk Risma Yang Merakyat" diadakan sebagai bentuk harapan akan hadirnya pemimpin baru di DKI Jakarta.

"Kami mengharapkan pemimpin yang peduli pada rakyat miskin, manusiawi, dan bersedia mendengarkan warganya," demikian penggalan undangan yang tiba lewat aplikasi WhatsApp beberapa saat lalu.

Selaris menyatakan dukungan kepada Risma untuk memimpin Jakarta karena mereka tidak mau lagi dipimpin Gubernur Jakarta yang arogan, anti partisipasi warga, dan gemar merendahkan rakyat yang menderita. (Baca juga: Bunyi Kentongan Pendukung Risma Tamparan Buat Ahok)

Acara doa untuk Risma akan dilaksanakan dilaksanakan sore ini mulai pukul 16.00 WIB sekaligus buka puasa bersama di Jalan Setia Kawan Ujung, Gang Sawo, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa