post image
KOMENTAR
Seorang mayat laki-laki bernama Saif Yani (50) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jalan Jermal XV, Medan, Sabtu (9/7). Mayat yang diketahui berstatus sebagai duda dan PNS Pemkab Batubara  tersebut pertama kali ditemukan oleh pembantu rumah tangga bernama Nuraimun (47) yang akan membersihkan rumahnya.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kapolsek Medan Area, Kompol M. Arifin melalui pesan elektronik.

"Pembantunya semula mau membersihkan rumah milik Saif, setelah lama diketuk pintunya dan dipanggil gak ada jawaban, pembantu tersebut bersama suaminya dan kepling serta masyarakat sepakat untuk mendobrak pintu. Setelah pintu didobrak terlihat Saif sudah tidak bernyawa dengan keadaan setengah telanjang," katanya.

Para saksi yang pertama kali menemukan Saif dalam keadaan meninggal dunia memberikan pernyataan bahwa memang Saif memiliki riwayat penyakit gula dan stroke. Saif juga telah tinggal sendiri di rumah tersebut sebab istrinya telah meninggal 6 bulan yang lalu.

"Saif duda ditinggal meninggal istrinya 6 bulan lalu. Saksi menyatakan Saif memang memiliki riwayat penyakit yang cukup parah. Sehingga dia juga sudah lama tidak keluar rumah," jelas Kompol M. Arifin.  

Walau diketahui memiliki riwayat penyakit yang cukup parah, namun keluarga pihak istri dari Saif sepakat untuk melakukan otopsi terlebih dahulu.

"Hasil musyawarah pihak keluarga istri dan korban sepakat untuk dilakukan otopsi," demikian Kompol M. Arifin. [sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa