post image
KOMENTAR
MBC. Kepadatan penumpang masih terjadi di stasiun kereta api Binjai, Jalan Ikan Paus, Tanah Tinggi Binjai, Senin (11/7).

Antrian panjang para penumpang masih terlihat di loket pembelian tiket kereta api menuju Medan.

Di stasiun kereta api binjai, Terjadi keterlambatan pemberangkatan penumpang, disebabkan kereta api Sri Lelawangsa yang biasanya mengangkut para penumpang tujuan Binjai-Medan, ataupun sebaliknya, mengalami kerusakan.

Kerusakan kereta api Sri Lelawangsa, segera diantisipasi oleh PT KAI, dan segera digantikan oleh kereta api bisnis Sri Bilah Utama.

"Untuk hari ini, lonjakan penumpang masih terjadi, walau Binjai di dominasi penumpang lokal, tetapi penumpang yang biasanya perhari hanya 150-200 orang, hari ini bisa mencapai 300 orang lebih," ungkap Tuah Sitepu yang merupakan kondektur pimpinan di kereta api Sri bilah utama.

Sementara itu di tempat yang sama, Pujiawati, salah seorang penumpang tujuan Medan, merasa sedikit kecewa dengan keterlambatan berangkatnya kereta api Sri bilah utama.

"Jam keberangkatan saya di tiket pukul 11.45 WIB, namun sampai sekarang (pukul 12.17 WIB), belum juga berangkat, tapi syukurlah ada pemberitahuan," ungkap Pujiawati di tengah tengah rombongan penumpang. [hta]


Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas